Hari Jumat, 17 September 20211, SMA Negeri 1 Dander bekerjasama dengan Puskesmas Dander melaksanakan program vaksinasi covid-19 di lapangan SMA Negeri 1 Dander. Target dari vaksinasi ini adalah siswa-siswi SMA Negeri 1 Dander yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1. Ibu Fitri selaku wakil kepala kesiswaan sudah memberitahukan pentingnya vaksinasi bagi seluruh warga SMA Negeri 1 Dander, khususnya siswa. Program ini mentargetkan 200 siswa-siswi sesuai data yang masuk melaui wali kelas masing-masing. Dalam kegiatannya yang melaksanakan vaksin sejumlah 150 peserta. Sisa yang kurang ada yang ijin sakit bahkan ada yang sengaja tidak hadir.

Syarat peserta melakukan vaksinasi adalah cukup dengan membawa foto copy Kartu Keluarga dan mengisi biodata yang disiapkan oleh pihak puskesmas. Karena data ini terintegrasi langsung dengan data pusat di website pedulilindungi.id

Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib, dimulai dari jam 08.00 sampai dengan selesai. Pihak SMA Negeri 1 Dander banyak mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Dander khususnya tenaga kesehatan yang melaksanakan tugasnya di SMA Negeri 1 Dander.

siswa-siswi SMA Negeri 1 Dander melakukan cek kesehatan sebelum disuntik vaksin
antusiasme siswa-siswi SMA Negeri 1 Dander melaksanakan vaksinasi covid-19
Petugas Tenaga Kesehatan mempersiapkan perlengkapannya sebelum melaksanakan vaksinasi
Siswa SMA Negeri 1 Dander disuntik vaksin covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *