Hari Jumat, 10 September 2021 dilaksanakan kegiatan pisah kenal kepala sekolah dari bapak Drs. Mashadi, M.Pd kepada bapak Eko Suyitno, S.Pd. M.Si yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Dander. Hadir juga perwakilan komite SMA Negeri 1 Dander yan diwakili kepala desa Dander Bapak Wiji dan pengawas SMA Cabang Dinas Kabupaten Bojonegoro ibu Sri Hartatik.

Selain itu hadir dari perwakilan SMAN Bancar Tuban yang mengiringi Bapak Eko Suyitno sebagaikepala sekolah baru SMAN 1 Dander. Dalam sambutannya ibu Sri Hartatik menyampaikan bahwa rotasi kepemimpinan dalam organisasi ASN adalah hal yang lumrah guna penyegaran dan peningkatan kualitas institusi pendidikan.

Sedangkan Bapak Mashadi dalam sambutannya merasa bangga dengan keakraban serta kekerabatan warga SMA Negeri 1 Dander selama memimpin sekolah ini. Ada beberapa PR yang belum selesai dituntaskan oleh beliau diantaranya penyelesaian pembangunan masjid SMA Negeri 1 Dander.

Dalam sambutannya bapak Eko, menyampaikan akan melanjutkan program yang sudah dibuat oleh bapak Mashadi yaitu pembangunan masjid SMAN 1 Dander. Begitu juga program kegiatan lainnya

Sebelah kiri adalah ibu Eko Suyitno dan sebelah kanan ibu Mashadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *