Dander, Pemilihan ketua OSIS telah dilaksanakan pada akhir tahun 2020 tepatnya pada tanggal 3 Oktober 2020. Terpilihlah pasangan Junitio dan Mahandika sebagai Ketua dan wakil ketua. Selanjutnya dibentuklah pengurus OSIS masa bakti periode 2020-2021. Penatikan pengurus OSIS dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2020 dilantik langsung oleh kepala sekolah SMAN 1 Dander Bapak Drs. Mashadi, M.Pd di lapangan upacara setempat.

Kegiatan berikut adalah pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang merupakan rangkaian kegiatan awal pengurus OSIS, dengan tujuan menanamkan dan mengenalkan jiwa kepemimpinan dalam berorganisasi. Agar ketua dan pengurus OSIS mampu mengemban tugasnya selama satu tahun periode kepengurusan.

Pelaksanaan LDK diadakan pada tanggal 28 Desember 2020, bertepatan pada hari libur sekolah. LDK bertempat di ruang kelas di SMAN 1 Dander. Dengan peserta seluruh pengurus OSIS masa bakti 2020-2021 dan perwakilan MPK. Mengingat pada saat ini masih masa pendemi Covid-19 maka pelaksanaan LDK tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dengan menerapkan 3 M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan).

LDK dibuka oleh kepala sekolah SMAN 1 Dander, Bapak Drs. Mashadi, M.Pd dengan didampingi para wakil kepala. Pada LDK ini SMAN 1 Dander mengundang pemateri utama dari kampus Universitas Brawijaya yaitu Ziadatul Hikmiah, S.Pd, S.Psi, M.Sc. Selain pemateri utama ini, ada pemateri lain yang diisi oleh bapak ibu guru SMAN 1 Dander diantaranya Bapak Husin, S.Pd, Bapak Moch. Fauzi, S.Pd dan bu Ana. (SAT/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *