Rabu, 03 Juni 2020 suasana di SMAN 1 Dander berbeda dari hari-hari yang lain, karena pada hari itu diadakan acara perpisahan untuk Kepala Sekolah Bpk. H. Wantono Gono Putro, S.Pd., M.Pd. yang akan bertugas sebagai Kepala SMAN 1 Paciran – Lamongan dan sekaligus acara penyambutan Kepala SMAN 1 Dander yang baru Bpk. Drs. Mashadi, M.Pd., yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala SMAN 2 Bojonegoro. Mengingat acara serah terima jabatan kali ini istimewa karena ditengah-tengah terjadinya pandemi virus Corona, acara dilaksanakan secara singkat dan hanya dihadiri oleh sedikit bapak/ibu guru dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 atau Corona.

Acara berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Sebagai informasi bahwa Bpk. Wantono Gono Putro telah 3,5 tahun berkarya serta memajukan SMAN 1 Dander, prestasi beliau diantaranya menjadikan:

  1. SMAN 1 Dander Doubletrack
  2. SMAN 1 Dander dengan Program SKS
  3. SMAN 1 Dander Adiwiyata Kabupaten
  4. Jumlah siswa yang diterima di PTN meningkat
  5. Sekolah mendapatkan lebih banyak prestasi, baik dari lomba sekolah maupun lomba oleh siswa.

Dengan pergantian pemimpin ini besar harapan dari keluarga SMA Negeri 1 Dander supaya bapak kepala sekolah yang baru Bpk. Mashadi dapat mempertahankan prestasi dan lebih meningkatkan lagi mutu pendidikan di SMA Negeri 1 Dander.

Selamat bekerja di tempat yang baru Bpk. H. Wantono Gono Putro, S.Pd., M.Pd., dan selamat datang dan mari kita bergandengan tangan bekerjasama dalam memajukan SMA Negeri 1 Dander kepada Bpk. Drs. Mashadi, M.Pd. selaku kepala sekolah baru. (rnd/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *