Mulai Senin, 13 April 2020, Televisi Republik Indonesia (TVRI) akan menayangkan program baru dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang bertajuk Belajar dari Rumah. Program tayangan ini menjadi salah satu alternatif pembelajaran bagi siswa, guru, maupun orang tua, selama masa belajar di rumah di tengah wabah Covid-19. Program Belajar dari Rumah di TVRI akan diisi dengan berbagai tayangan edukasi, seperti pembelajaran untuk jenjang PAUD hingga pendidikan menengah, tayangan bimbingan untuk orang tua dan guru, serta program kebudayaan di akhir pekan, yakni setiap Sabtu dan Minggu. Untuk sementara, program ini direncanakan akan berjalan selama tiga bulan hingga Juli 2020.

Unduh dan simak jadwal lengkap dan materi untuk satu pekan ke depan disini:

Bagi kalian para pelajar di seluruh Indonesia, terutama pelajar SMA Negeri 1 Dander, silahkan program chanel TVRI di TV kalian sekarang, silahkan tempatkan di chanel nomor 1 di remot TV kalian. Ikuti semua materi pembelajaran yang sudah terjadwal dan tetap kerjakan tugas perkembangan yang diberikan oleh Bapak/Ibu Guru kepada kalian.

Kalian juga bisa menonton chanel TVRI melalui live streaming di link berikut ini:

https://m.vidio.com/live/6441-tvri

Tetap semangat belajar dan selalu jaga kesehatan di rumah. Rajin mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak dan jaga kebersihan. (Rnd/S)

2 Komentar

  1. Terima kasih, untuk pers smansada atas info yang dibagikan…..sangat bermanfaat

    #belajardarirumah

    1. Author

      Terimakasih juga sudah mentaati peraturan dari pemerintah dengan baik.
      Stay at home

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *