SMA Negeri 1 Dander mengadakan kegiatan Classmeeting 2019 di Lapangan SMA Negeri 1 Dander, Rabu (18/12/2019). Kegiatan yang diawali dengan apel pagi ini diikuti oleh seluruh siswa mulai dari kelas  X-XII. Kegiatan classmeeting pada hari ketiga dimulai pukul 07:00 WIB dan berakhir pada pukul 11:30 WIB.

“Anak-anak dalam kegiatan classmeeting ini tetap selalu junjung tinggi sportifitas dan solidaritas, karena kalah atau menang kita semua tetap Smansada”, ujar Panitia sekaligus Wasit dalam Pertandingan Futsal, Bapak Yudi.

Pertandingan perempat final di hari ketiga diawali dengan pertandingan panco antara kelas X MIPA 3 melawan XI MIPA 1. Pertandingan panco kali ini berlangsung sangat seru, karena keduanya sama kuat. Pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh X MIPA 3.

Setelah lomba panco selesai di lanjut dengan pertandingan futsal, pertandingan futsal yang pertama dimainkan oleh kelas XI MIPA 3 vs  XI IPS 2. Dalam pertandingan ini berlangsung sangat sengit dan heboh karena kedua tim sangat bersemangat ketika bermain ditambah lagi dengan skill bermain bola yang luar biasa dari beberapa pemain yang membuat supporter menjerit histeris. Namun pada akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh kelas XI MIPA 3, dengan perolehan skor 2-1.

Pertandingan futsal kedua dan ketiga tidak kalah menegangkan dari pertandingan pertama, justru yang sangat menegangkan dan sengit adalah pertandingan yang ketiga. Pertandingan ketiga dimainkan oleh kelas XI MIPA 1 vs XII MIPA 1. Pertandingan berlangsung sangat seru karena kedua tim sama kuatnya, sehingga ketika waktu bermain yang telah ditentukan selesai kedua tim mendapatkan skor yang sama yaitu 1-1, dan pada akhirnya wasit memutuskan untuk adu tendangan pinalti, tentu saja hal ini sangat menegangkan baik untuk pemain ataupun supporternya. Setelah adu tendangan pinalti ternyata yang menjadi pemenangnya adalah kelas XII MIPA 1, dengan skor akhir 2-3.

Pertandingan selanjutnya juga sangat seru, dan pada akhirnya pertandingan futsal hari ketiga telah usai pada pukul 11:30 WIB. Untuk tim yang belum mendapat kesempatan untuk menang atau lolos ke semi final jangan berkecil hati tetaplah semangat karena perjuangan kalian tidak hanya sampai sini saja. Untuk tim yang lolos tetaplah rendah hati dan jangan sombong dan juga selalu junjung sportifitas dan solidaritas , karena kita semua Smansada. Sampai jumpa di semi final dan final…………..

Oleh : NURWITA IRFATUS SHOLIKAH (XI MIPA 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *