Hari ke-2 pelaksanaan clasmeeting SMANSADA SUPER LEAGUE dimulai pada hari selasa ( 17/12/19). Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 WIB. Dengan dilaksanakan senam bersama yang diikuti seluruh siswa siswi kelas X-XII, serta berlangsung dengan meriah yang dipimpin oleh beberapa panitia di depan sendiri sebagai intrukstur.

Kegiatan clasmeeting hari ke-2 ini dimulai dengan lomba futsal antara kelas X MIPA 3 vs XII IPS 2. Pertandingan pertama ini berlangsung dengan meriah karena supporter dari kelas X MIPA 3 kompak bernyanyi bersama memberikan semangat kepada timnya.

Pada jeda pertandingan futsal, dilaksanakan lomba panco dan jugling antara siswa siswi kelas X sampai XII yang diwakili satu siswa per kelas. Seluruh siswa terlihat antusias meramaikan kegiatan clasmeeting kali ini. Tenda sebelah barat terlihat panitia dan beberapa siswa dari tim Double Track membuka bazar hasil olahan tata boga dan menjual miinuman dari sponsor Yuzu Tea .

Pertandingan hari kedua ini diakhiri pada pukul 11.30 WIB. Pada pertandingan hari kedua ini meloloskan beberapa kelas yang masuk babak 8 besar (perempat final) futsal yaitu kelas:
1. XI MIPA 3
2. XII MIPA 3
3. XII MIPA 1
4. XI IPS 1
5. XI IPS 2
6. XII IPS 2
7. XI MIPA 2

Sedangkan untuk lomba jugling memasuki perempatan final dan besok akan bertanding lagi yaitu kelas:
1. XII MIPA 3
2. X MIPA 3
3. XII IPS 2
4. X IPS 1

Setelah semua pertandingan selesai semua siswa dihimbau untuk membersihkan kelas dan lingkungan sekolah dari sampah. Pada pukul 11.45 seluruh siswa pulang kerumah masing masing dan besok akan dilaksanakan CLASMEETING SMANSADA SEPERLEAGUE hari ketiga.
Sampai Jumpa besok……..

Oleh : TRI AGUNG ( X MIPA 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *