SMA Negeri 1 Dander mengadakan kegiatan Classmeeting 2019 di Lapangan SMA Negeri 1 Dander, Senin (16/12/2019). Kegiatan yang dibuka oleh Kepala SMAN 1 Dander ini diikuti oleh seluruh siswa mulai dari kelas X-XII. Kegiatan classmeeting pada hari pertama dimulai pukul 07:00 WIB dan berakhir pada pukul 11:30 WIB.

“Agar kegiatan classmeeting berjalan dengan lancar dan sukses, junjunglah tinggi sportifitas dan solidaritas saat kegiatan berlangsung, karena kalah atau menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang wajar”, ujar Kepala Sekolah, Bapak Wantono Gono Putro.

Upacara pembukaan classmeeting berlangsung dengan meriah dan seluruh siswa sangat antusias mengikutinya. Saat upacara pembukaan classmeeting selesai ada sebuah tampilan yg sangat mengesankan dari kelas XI MIPA 2, yaitu menampilkan tarian tradisional yang dipadukan dengan dance.

Pertandingan pembuka classmeeting diawali dengan pertandingan futsal antara Bapak Guru melawan Alumni Osis 2018. Pertandingan berlangsung sangat seru dan heboh karena ada salah satu pemain dari Bapak Guru yang berulang kali terjatuh karena berusaha merebut bola. Pertandingan ini dimenangkan oleh Alumni Osis 2018 dengan perolehan skor tipis yaitu, 2-1.

Pertandingan selanjutnya dimainkan oleh kelas XI MIPA 1 vs XI MIPA 3. Pertandingan berlangsung sangat sengit ditambah dengan suporter dari masing-masing kelas yang sangat heboh untuk memberikan dukungan kepada para pemain, tentu saja menjadikan suasana pertandingan sangat menegangkan. Menit demi menit berlalu dan pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh kelas XI MIPA 3, dengan perolehan skor 2-1.

Pertandingan demi pertandingan antar kelas telah dilaksanakan hingga pada pukul 11:30 WIB Pertandingan hari pertama selesai dan berjalan dengan lancar, kemudian akan dilanjutkan keesokan harinya.
Sampai Jumpa…………………

Oleh : 1. NURWITA IRFATUS SHOLIKAH (XI MIPA 1)
2. TRI AGUNG WINARKO (X MIPA 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *