SMANSADA, Kamis (19/12/2019) merupakan hari terakhir Smansada Super League 2019. Di hari terakhir ini merupakan hari penentuan para pemenang perlombaan-perlombaan yang diadakan dalam classmeeting semester ganjil ini.
Diawali dengan final lomba panco grup putra antara kelas X MIPA 3 dan XII IPS 2. Babak final tersebut berlangsung dengan sorakan para penonton yang memberikan semangat kepada pemain. Dan akhirnya perlombaan panco dari grup putra tersebut dimenangkan oleh kelas XII IPS 2, yang diiringi dengan tepukan para penonton yang sangat meriah.
Kemudian dilanjut dengan perlombaan panco antar guru dan karyawan Smansada. Diawali dengan perlombaan antara Bapak Parno selaku guru olahraga dan Bapak Didik selaku staff TA Smansada, yang kemudian dimenangkan oleh Bapak Didik. Bahkan kepala sekolah Smansada, Bapak Wantono turut andil sebagai peserta lomba panco. Masing-masing para pemain yang mengikuti babak final tadi, juga diuji kekuatannya dengan kepsek Smansada yang terkenal dengan kebijaksaannya, kemudian peserta juga diberi uang saku oleh kepsek. Dan para ibu guru juga ikut serta dalam perlombaan panco untuk menambah kemeriahan acara classmeeting Smansada Super League 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *