Kegiatan Ekstrakurikuler Wajib “PRAMUKA” SMAN 1 Dander

Uncategorized

Ekstrakurikuler merupakan suatu wadah yang sangat membantu peserta didik dalam mengembangkan potensi, bakat dan minat mereka melalui kegiatan yang diadakan di luar jam mata pelajaran yang mereka tempuh selama di sekolah.

Kegiatan ekstrakurikuler sebagai sarana meningkatkan kemampuan peserta didik sesuai dengan aspek afektif, kognitif dan juga psikomotorik. Selain itu dapat membantu mengembangkan bakat dan minat dalam upaya pembinaan pribadi mereka menuju pembinaan manusia seutuhnya yang positif.

Ekstrakurikuler pramuka di SMAN 1 dander merupakan ekstrakurikuler wajib yang harus di ikuti oleh siswa/siswi kelas X (sepuluh). Pramuka diyakini dapat membentuk Karakter dan jiwa kepemimpinan dalam diri peserta didik serta mewujudkan rasa nasionalisme yang tinggi. Kegiatan ekstrakurikuler Pramuka di SMAN 1 Dander dilaksanakan setiap hari Jum’at setelah sholat Jum’at.

#smandander#sman1dander#dander#bojonegoro#sekolahbojonegoro#smansada#kitasmansada#kitasmansadabisa#smanegeri1dander#pramuka#PramukaSMAN1Dander#ektrakurikulerpramuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.