Implementasi Saka Krida Bakti Husada Pramuka SMAN 1 DANDER

PRAMUKA

Pramuka SMAN 1 DANDER satuan karya bakti Husada pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 melaksanakan kegiatan lomba di LEMCANDIKA (Lembaga Cabang Pendidikan Kepramukaan) bertempat di Jl. Letda Nurhasyim Desa Kalianyar Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan ini adalah program pengembangan, pengetahuan, pembinaan keterampilan, penambahan pengetahuan di bidang kesehatan dalam bentuk KRIDA SBH ( Krida Bina Lingkungan, Krida Bina Gizi, Krida Bina Obat, Krida Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Krida Bina Keluarga Sehat, Krida Bina Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas anggota Saka Bakti Husada dalam segi keterampilan, melaksanakan kegiatan nyata dan produktif dalam bidang kesehatan yang menyenangkan.

Perwakilan Pramuka SMAN 1 DANDER ada 4 (empat) siswa yaitu Moch Novialdo, Kamila, Galuh dan Aldiatama, didampingi oleh pembina Pramuka bapak Priono.
Di kesempatan sebelum melaksanakan kegiatan kepala SMAN 1 DANDER memberikan arahan dan pembinaan agar wakil Pramuka SMAN 1 DANDER bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.