Hari senin, 26 April 2021 SMA Negeri 1 Dander kedatangan tamu dari Kejaksaan Negeri Bojonegoro. Bukan untuk menyelidiki kasus tetapi melaksanakan program “Jaksa Masuk Sekolah”. Melalui Bidang intelijen Kejaksaan Negeri Bojonegoro. Program ini diharapkan mampu mengenalkan hukum kepada anak didik generasi muda untuk lebih mengenal hukum dan menjauhi hukum.

Acara dibuka oleh Bapak Kepala SMAN 1 Dander Drs. Mashadi, M.Pd. Hadir dikesempatan ini sebagai pemateri adalah Kasi Intel yaitu Bapak Edward bersama Jaksa dan staf Bidang Intelijen. Materi yang disampaikan adalah mengenai Kejaksaan menurut UU No 16 Tahun 2004 selain itu disampaikan juga mengenai narkoba, kenakalan remaja, anak berhadapan dengan hukum dan bahaya terorisme.

Dalam sesi tanya jawab terlihat antusias dari pelajar dan guru dalam mengajukan pertanyaan guna mencairkan suasana yang “kaku” diawal kegiatan. Program Jaksa Masuk Sekolah ini berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kami segenap seluruh komponen civitas akademika SMA Negeri 1 Dander mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim Kejaksaan Negeri Bojonegoro yang telah hadir di SMA Negeri 1 Dander dalam program Jaksa Masuk Sekolah.

Kasi Intel Bpk Edward memberikan materi tentang pengertian Hukum, narkoba, kenakalan remaja, penanggulangan terorisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *