SMA Negeri 1 Dander melaksanakan pelantikan pengurus OSIS tahun pelajaran 2020 – 2021 pada Hari Senin (12/10/2020) di halaman upacara SMAN 1 Dander. Pelantikan pengurus OSIS baru ini di masa pandemi Covid-19 turut dihadiri oleh beberapa perwakilan siswa kelas X, XI dan XII serta perwakilan dari Bapak/Ibu guru. Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2019 – 2020 turut berbaris di lapangan untuk mengikuti upacara pelantikan sementara pengurus OSIS yang lama berdiri dalam satu barisan yang berbeda dalam upacara.

Pengurus OSIS yang baru menerima bendera OSIS yang diserahkan oleh Ketua OSIS periode sebelumnya, Romanto. Dalam sambutannya Romanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2019 – 2020. Selanjutnya Romanto juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga sekolah yang telah mendukung semua kegiatan OSIS selama ini. Tida lupa pula Romanto memohon maaf atas kesalahan dan kekurangan selama menjadi ketua OSIS. Selanjutnya dia menyampaikan harapannya kepada para pengurus yang baru agar menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Berkarya dengan sebaik mungkin untuk kemajuan di SMA Negeri 1 Dander.Di sesi lain, Ketua OSIS terpilih untuk periode 2020 – 2021, Junityo, menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan. Tidak lupa Junityo juga memohon kepada bapak kepala sekolah, semua bapak ibu guru dan segenap warga sekolah untuk memberikan dukungan semua program dan kegiatan yang akan diselenggarakan OSIS periode 2020 – 2021.

Setelah itu Bapak Mashadi selaku Kepala SMAN 1 Dander memberikan amanat kepada pengurus OSIS baru untuk bisa senantiasa meningkatkan kemampuan diri untuk selalu berusaha bersama-sama memajukan sekolah dengan cara lebih berprestasi lagi dalam bidang-bidang tertentu. Beliau juga menyampaikan bahwa pihak sekolah akan sanat mendukung segala kegiatan yang akan diselenggarakan oleh pengurus OSIS baru selama kegiatan itu positif dan sesuai dengan visi dan misi sekolah. Di akhir Beliau mengingatkan kepada kita semua terkait perkembangan kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini, kita harus selalu siaga, tidak boleh lengah, tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta mematuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada supaya kita dan orang-orang disekitar kita selalu sehat.

Selamat untuk Pengurus OSIS Baru Tahun Pelajaran 2020 – 2021. Semoga amanah dan mampu memajukan SMAN 1 Dander kedepannya. Aamiin. (rnd/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *